Bosen Ngecas Smartphone Pake Power Bank? Cobain Pake Sepatu Nih!

Bosen Ngecas Smartphone Pake Power Bank? Cobain Pake Sepatu Nih!
Bosen Ngecas Smartphone Pake Power Bank?

Semakin banyaknya aspek kehidupan yang dapat dijangkau oleh smartphone, membuat orang semakin ketergantungan pada smartphone. Saking merasa ketergantungan pada smartphone, kamu mungkin menyadari bagaimana pentingnya baterai. Bahkan saat nongkrong pun pada rebutan colokan untuk charge smartphone, kan? Atau bisa juga ngecas pake power bank.

Karena ngecas lewat colokan di tembok sudah terlalu mainstrem, maka hadirlah power bank yang akan memudahkan kehidupan kamu yang tergantung sama smartphone. Dengan power bank kamu bisa ngecas smartphone kamu kapan pun dimana pun. Tapi sekarang power bank udah mainstream nih, gimana kalo ngecas pake sepatu?

Walk to Charge
Adalah SolePower, karya dua mahasiswa teknik dari Carnegie Mellon University, yang memungkinkan kamu untuk ngecas smartphone Android kesayangan kamu menggunakan sepatu. Alat ini bisa digunakan pada sepatu apapun yang kamu gunakan loh! Canggihnya lagi, alat ini bukan power bank yang harus diisi ulang lewat colokan listrik, tapi isi ulang dayanya cuma lewat langkah kaki!

2 komentar

Theme Jalan Tikus Blogger Verison 3.0. This Theme Is Always Update by http://www.idblanter.com