Iklan Jalan Tikus

Inilah 12 Anak Muda Yang Kaya Raya Karena Internet

Inilah 12 Anak Muda Yang Kaya Raya Karena Internet
Inilah 12 Anak Muda Yang Kaya Raya Karena Internet

Tidak bisa dipungkiri bahwa perkembangan internet memang memberikan dampak negatif seperti tergesernya teknologi lama, bahkan hingga penyakit kecanduan smartphone. Namun, di balik itu internet telah menghasilkan generasi muda yang penuh inovasi. Para anak muda yang penuh inovasi ini telah sukses meraih kesuksesan dan kekayaan karena perkembangan internet dan teknologi. Berikut ini 12 anak muda yang kaya karena internet.

Kamu pasti sudah tahu bahwa Mark Zuckerberg termasuk dalam daftar orang terkaya di dunia, sekaligus juga menjadikannya pemuda terkaya di dunia. Tapi tahukah kamu, bahwa selain Mark Zuckerberg masih ada anak muda lain yang juga kaya?

10 Anak Muda Yang Kaya Karena Internet

1. Mark Zuckerberg


Mark Zuckerberg

Siapa yang tidak kenal namanya? Dikenal karena sukses memperkenalkan jejaring sosial media Facebook, namanya semakin dikenal seiring semakin maju dan mudahnya internet di akses. Selain itu, banyaknya inovasi yang terus dikembangkan Mark Zuckerberg lewat Facebook sukses membuat namanya dan nama Facebook terus bertengger sebagai pengusaha dan perusahaan yang besar.

Facebook For Android 57.0.0.18.136
Social & Messaging by Facebook, Inc.
Download


Disebut sebagai anak muda, berapa sih usia Mark Zuckerberg? Lahir di New York pada tanggal 14 Mei 1984 tentu masih muda bukan? Bahkan dia baru memiliki anak pertama beberapa waktu lalu. Di usianya yang muda, dia telah memiliki total kekayaan sebesar Rp 620 triliun!

Theme Jalan Tikus Blogger Verison 3.0. This Theme Is Always Update by http://www.idblanter.com

Iklan